Zinedine Zidane Soroti Performa Real Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa dirinya cukup kecewa dengan kekalahan mengejutkan yang ditelan tim asuhannya dalam pertandingan lanjutan la Liga Spanyol jornada ke-10 akhir pekan kemarin. Karenanya, sang manajer asal Prancis akan menyoroti performa skuat Los Blancos.

Zinedine Zidane Soroti Performa Real Madrid

Secara mengejutkan, Real Madrid yang bertandang ke markas tim promosi, Girona, dalam jornada ke-10 La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, takluk dengan skor akhir 2-1. Padahal, dalam pertandingan tersebut, mereka sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Isco, namun akhirnya telan kekalahan pada akhirnya setelah kebobolan dua gol balasan di babak kedua.

Menurut Pandangan Zidane, skuat besutannya kemarin hanya kurang konsentrasi saja, karenanya harus menanggung akibat yang cukup besar dan kebobolan dua gol balasan di babak kedua.

“Apa yang kurang dari kami? Gol kedua, Kami main bagus di babak pertama, tapi gol pertama datang dari lemparan ke dalam dan kami tidak fokus. Tak perlu mengulanginya lagi. Itu tidak direncanakan. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi buruk di babak kedua. Sekarang, kami akan mengangkan diri kami sendiri.”

“Saya rasa kami tidak bermain buruk. Kami bekerja keras. Karena itulah [kekalahan ini] mengganggu saya. Ini semua lebih karena konsentrasi. Kami tak meraup tiga poin. Semua pemain saya bekerja keras, tapi dua gol itu tercipta dari lemparan ke dalam dan bola muntah.” ungkap sang pelatih.

Karena kekalahan tersebut sendiri, Real Madrid dipastikan tetap pada posisi mereka di peringkat ke-3 pada klasemen sementara, atau tertinggal delapan poin dari Barcelona yang kini duduk di posisi puncak. Namun demikian, masih ada waktu yang sangat panjang bagi Madrid untuk memenangkan kembali trofi La LIga Spanyol.

Leave a Reply