Yaya Toure Masih Ingin Bermain di Premier League

Gelandang Veteran Manchester City, Yaya Toure dipastikan akan meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas mendatang. Kemana eks Barcelona akan berlabuh setelahnya ? Agen Transfernya, dmitri Seluk mengungkapkan bahwa Sang pemain masih ingin merumput di ajang Premier League.

Yaya Toure Masih Ingin Bermain di Premier League

Seperti diketahui, masa depan Yaya Toure memang sudah jadi perbincangan media-media Inggri sejak kedatangan Pep Guardiola pada musim panas tahun 2016 lalu. Pasalnya, manajer asal Spanyol tersebutlah yang jadi alasan pemain Pantai Gading ini meninggalkan Barcelona pada tahun 2010 silam.

Benar saja, Pep sangat jarang mengandalkan Yaya Toure, bahkan sang pemain juga tidak masuk dalam skuat Liga Champions Eropa. Situasi ini memunculkan konflik antara Agen Transfer Yaya dengan Guardiola, namun pada akhirnya situasi tersebut mereda, dan Yaya Toure bertahan di Etihad.

Hanya saja, musim ini mantan pemain Barcelona tersebut benar-benar jarang mendapatkan kesempatan tampil, karenanya isu transfer kembali mengaitkannya jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini. Di tambah lagi, pernyataan Manchester City baru-baru ini yang mengumumkan bahwa musim depan, Yaya Toure tak laga berkostum Biru muda.

Pertanyaannya sekarang, Klub manakah yang jadi destinasi Yaya Toure musim depan ? Well, Agen Transferya, Dmtri Seluk mengungkapkan bahwa kliennya ingin bertahan di Premier League.

“Yaya bugar dan ingin membuktikan bahwa ia masih merupakan gelandang tengah terbaik di Premier League. Pantai Gading tak akan ada di Rusia untuk bermain di Piala Dunia dan musim depan ia akan fit, sudah beristirahat dan menjadi lebih kuat dibanding sebelum-sebelumnya,” ujar Seluk kepada Sky Sports.

“Ia akan senang jika bisa mendapat kontrak satu tahun untuk bertahan di Inggris. Dan jika klubnya tak puas dengan penampilannya, ia akan mengembalikan gajinya, atau klub bisa membatalkan kontraknya secara tiba-tiba, tanpa kompensasi,” lanjut Seluk.

Leave a Reply