Tidak Ada Pemain PSG Yang Bahagia Jumpa Real Madrid

Legenda Arsenal dan timnas Prancis, Robert Pires yang juga bekerja sebagai salah satu staff Unai Emery di Paris saint-Germain, menegaskan bahwa tidak ada satupun pemain Les parisiens yang merasa senang akan hasil undian babak 16 besar liga Champions Eropa, yang mengharuskan timnya berhadapan dengan sang juara bertahan Real Madrid.

Tidak Ada Pemain PSG Yang Bahagia Jumpa Real Madrid

Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing untuk babak 16 besar Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu. Hasilnya juara bertahan Real madrid diundi berhadapan dengan raksasa Ligue 1 Prancis. Partai big match ini terjadi lantaran Los Blancos hanya finish sebagai runner up di klasemen akhir, sedangkan PSG finish sebagai juara group.

Bicara soal statistik kedua tim, tentu saja Paris Saint-Germain lebih unggul dengan performa impressif mereka di awal musim ini. Banyak pihak yang memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sengit dalam dua leg yang menurut Pires akan seperti laga final.

“Saya kira pertandingan nanti akan terasa seperti final, Madrid sudah memenangkan dua trofi Liga Champions terakhir dan PSG punya tim hebat dengan potensi besar menjadi juara. Jika anda melihat para pemain dan tim mereka, anda bisa anggap ini seperti final,” tutur Pires di Marca.

Namun, legenda prancis dan Arsenal tersebut membantah para pemain Paris Saint-germain merasa senang karena diundi melawan Los Blancos yang faktanya tampil kurang apik di awal musim ini.

“Tidak ada yang bahagia! Tentu saja, Madrid merupakan salah satu tim favorit dengan tim mereka yang hebat dan pelatihnya. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terhebat saat ini dan mereka mungkin jauh lebih berpengalaman.”

“Namun PSG sudah menghabiskan banyak uang. Neymar dan Mbappe direkrut untuk membantu klub menjuarai Liga Champions. Jadi saya kira kedua tim tidak terlalu bahagia harus bertemu begitu awal.” Tandasnya.

Leave a Reply