Sergio Ramos Tak Yakin Dengan Masa Depan Ronaldo di Madrid

Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, angkat bicara mengenai rumor masa depan bintang utama klub, Cristiano Ronaldo yang belakangan ini jadi perbincangan sejumlah media. Rupanya, Ramos sendiri juga tak merasa yakin dengan masa depan sang pemain Portugal tersebut di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos Tak Yakin Dengan Masa Depan Ronaldo di Madrid

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah menjadi penggawa Real Madrid sejak ditebus dari Manchester united pada bursa transfer musim panas tahun 2009 silam seharga 98 juta Euro. Dalam beberapa musim terakhir, bintang berusia 32 tahun tersebut tampil apik, bahkan dalam dua musim terakhir dia membawa Madrid memenangkan trofi Liga Champions Eropa secara beruntun.

Akan tetapi, melihat performanya di awal musim ini, sepertinya Cristiano Ronaldo memang sudah tergerus usia, dimana usianya saat ini sudah menginjak 32 tahun. Meskipun yang bersangkutan telah memperpanjang kontrak di Madrid sampai tahun 2021 mendatang, tapi tetap saja ada isu yang mengklaim bahwa Los blancos tetap akan mencari striker anyar untuk menggantikan pos pemain Portugal tersebut.

Isu ini terus menggema selama beberapa pekan terakhir, dengan beberapa klub termasuk Paris Saint-Germain, dikaitkan dengan rumor kepindahan Ronaldo. Kapten Madrid, Sergio Ramos mendapatkan pertanyaan mengenai isu tersebut, dimana ternyata sang bek juga merasa ragu akan masa depan Cristiano Ronaldo di Madrid.

“Cristiano pergi? Tanya saja dia, saya tidak tahu soal hal ini,” tutur sang bek menurut FFT.

Adapun, Real Madrid akan kembali beraksi di laga derby melawan Atletico Madrid di akhir pekan, di mana mereka kini duduk di posisi tiga klasemen dan tertinggal delapan angka dari Barcelona.

Hal serupa juga dialami tim arahan Zinedine Zidane di ajang Liga champions Eropa, dimana mereka gagal mengamankan posisi puncak klasemen usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-1 pada partai pekan ke-4.

Leave a Reply