Pertahanan Juventus Terlalu Sulit Untuk Ditembus

Atalanta harus mengakui keunggulan Juventus saat bertandang ke Allianz Stadium dalam pertandingan tunda Serie A Italia kamis malam WIB kemarin (15/03) waktu setempat. Selepas pertandingan tersebut, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui bahwa pertahanan Bianconneri terlalu sulit untuk ditembus.

Pertahanan Juventus Terlalu Sulit Untuk Ditembus

Seperti diketahui, pada kamis malam WIB kemarin (15/03), Juventus melakoni satu pertandingan tunda mereka di ajang Serie A Italia dengan berhadapan melawan Atalanta. Dalam pertandingan tersebut, Bianconneri mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari tim tamu, tapi akhirnya berhasil mengepak tiga angka berkat gol-gol Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

Terlepas dari kartu merah Gianluca Mancini, Atalanta harus tetap mengakui keunggulan sang juara bertahan Serie A Italia. Pelatih Gian Piero Gasperini mengakui bahwa timnya sudah berusaha untuk menyatu dengan permainan tim tuan rumah , hanya saja pertahanan mereka terlampau sulit untuk ditembus.

“Kami sering mendapatkan posisi yang berbahaya dan membuat pertandingan terbuka dalam waktu lama, tapi kami tak bisa menyelesaikannya, Sangat sulit untuk mencetak gol melawan Juventus, tapi kami membuat situasi untuk melakukannya. Saya puas,” Ujar Gasperini kepada reporter selepas pertandingan.

Lebih lanjut, juru taktik Atalanta ini angkat bicara mengenai Juventus dan Napoli yang sama-sama tengah bersaing ketat untuk memperebutkan Scudetto di akhir musim nanti. Menurutnya, kedua tim memiliki karakteristik yang berbeda.

“Kami baru saja mendapat hasil bagus melawan Napoli dan mereka tidak bisa diprediksi, sedangkan Juve selalu fokus dan sulit untuk ditembus. Keduanya adalah tim hebat dengan karakteristik yang berbeda,” tandasnya.

Leave a Reply