Para Pemain Bayern Kerja Sama Gulingkan Ancelotti

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengklaim adanya konspirasi terselubung yang dilakukan oleh para pemain Bayern Munchen demi menggulingkan manajer mereka sendiri, Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu. Menurut Capello, para pemain Die Roten sengaja tampil buruk agar sang manajer didepak dari Kursi pelatih.

Para Pemain Bayern Kerja Sama Gulingkan Ancelotti

Sebagaimana diketahui, Carlo Ancelotti telah ditunjuk menjadi manajer Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin. Pada musim pertamanya sebagai juru taktik Die Roten, manajer asal Italia terbilang sukses, dia mempersembahkan trofi Bundesliga Jerman kepada klub Kota Munich tersebut.

Tapi pada musim keduanya, atau di awal musim ini, Ancelotti seperti tak lagi mampu menghadirkan magis bagi Bayern Munchen. Serangkaian hasil buruk di pentas domestik sempat didapat sang juara bertahan, bahkan karenanya mereka tergusur dari posisi puncak. Kekalahan dari Paris saint-Germain yang cukup megnenakan di ajang Liga Champions Eropa adalah akhir dari kisah Ancelotti di Allianz Arena.

Setelahnya, Bayern menunjuk kembali mantan pelatih mereka, Jupp heynckess, dan semenjak pergantian pelatih, hasil demi hasil positif diraih Bayern, dan kini mereka kokoh di puncak klasemen semenetara Bundesliga Jerman. Situasi ini membuat Capello merasa curiga akan adanya konspirasi kerja sama yang dilakukan para pemain Bayern Munchen untuk menggulingkan Don Carletto dari kursi manajer.

“Heynckes kembali ke bangku cadangan dan semua orang bertanya-tanya bagaimana ia bisa mengendalikan tim secara langsung. Saya pikir para pemain lah yang menangani semua hal,”

“Pelatih bisa melakukan banyak hal, tapi jika pemain tidak mau memberikan sedikit tambahan usaha, yang tidak mereka berikan kepada Ancelotti, Anda tidak akan mendapatkan hasilnya. Mereka melawannya, mereka ingin ia terbang keluar. Dan untuk menunjukkan bahwa Heynckes adalah orang yang tepat, mereka memberikan segalanya,” katanya kepada Sky Jerman.

Leave a Reply